Jumat, 03 April 2015

cara melakukan sit up bagi pemula

cara melakukan sit up bagi pemula Otot rektus abdominus bukan otot perut yang paling dangkal. Selubung tendonous memanjang dari obliques eksternal menutupi abdominus rektus. Rektus abdominus adalah otot yang sangat pas orang berkembang menjadi 6-pack ab terlihat. Meskipun, itu harus benar-benar menjadi 8 paket karena ada 4 bagian vertikal di setiap sisi. 2 bagian bawah adalah tepat di atas tulang kemaluan dan biasanya tidak terlihat, maka, abs 6 pack. Fungsi rektus perut 'adalah untuk menekuk salah satu yang kembali maju (fleksi).

Pekerjaan utama dari otot-otot perut adalah untuk menekuk tulang belakang ke depan ketika melakukan kontrak coencentrically.
Peran Berbagai Otot

    Target: rektus abdominis
    Sinergis: iliopsoas, tensor fasciae latae, femoris rektus, sartorius, dan obliques
    Stabilisator: tibialis anterior

Mengapa Sit-up?

Menjadi elemen kunci untuk mendukung tulang belakang dan berkontribusi untuk postur tubuh yang baik, penting untuk benar latihan otot perut bersama dengan otot punggung seperti ketika lemah atau terlalu ketat mereka bisa menderita kejang yang menyakitkan serta cedera.

Ketika dilakukan dengan benar, otot-otot ini berkontribusi untuk meningkatkan postur dan keseimbangan, mengurangi kemungkinan episode sakit punggung, mengurangi keparahan sakit punggung, melindungi terhadap cedera dengan menanggapi secara efisien terhadap tekanan, membantu menghindari beberapa operasi kembali, dan membantu penyembuhan dari masalah punggung atau setelah operasi tulang belakang. Juga, ketika diperkuat, otot-otot perut memberikan fleksibilitas juga.

Otot-otot perut dapat bekerja dengan mempraktekkan disiplin kekuatan tubuh secara umum seperti Pilates, yoga, Tai chi, dan jogging antara lain. Ada juga rutinitas tertentu untuk menargetkan masing-masing otot ini.
Sit-up di Militer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar