Kamis, 09 April 2015

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga yang cepat

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga yang cepat  Menurunkan berat badan tanpa olahraga adalah salah satu yang sulit konsep penurunan berat badan yang orang mengalami kesulitan membungkus kepala mereka di sekitar. Ketika Anda berbicara dengan seseorang tentang kemungkinan mereka menurunkan berat badan tanpa harus latihan, mereka mungkin berpikir bahwa Anda gila. Namun, kami akan menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat impian tampaknya mustahil ini menjadi kenyataan melalui beberapa langkah sederhana.

Langkah 1: Berhenti berpikir bahwa Anda tidak dapat melepaskan pound tanpa olahraga. Ketika Anda berada dalam kerangka negatif pikiran, Anda menyebabkan ramalan memenuhi terjadi, di mana ia menjadi tidak mungkin bagi Anda untuk menurunkan berat badan karena Anda tidak mampu berpikir bahwa itu akan terjadi.

Langkah 2: Memetakan rencana aksi. Datang dengan rencana yang masuk akal serangan (katakanlah, £ 5 per minggu yang akan kehilangan) sehingga Anda memiliki tujuan yang jelas dalam pikiran yang dapat Anda capai dengan akhir jangka waktu yang wajar. Dengan tujuan yang masuk akal dalam pikiran Anda, Anda akan dapat mendorong tubuh Anda untuk menurunkan berat badan, dan mungkin menemukan bahwa Anda kehilangan lebih dari yang Anda awalnya direncanakan.

Langkah 3: Buat rencana makanan yang melibatkan beberapa jenis penghitungan kalori. Sementara kebanyakan orang membenci gagasan menghitung kalori, itu satu-satunya cara yang pasti-api untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga yang ada. Ini adalah fakta biologis bahwa tubuh Anda berubah kalori menjadi energi dan kalori berlebih dalam tubuh Anda berubah menjadi lemak. Selama Anda mengambil kalori kurang dari luka bakar tubuh Anda, tubuh Anda akan berhenti menyimpan kalori sebagai lemak dan mulai membakar lemak dalam tubuh Anda untuk energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar