Rabu, 01 April 2015

diet pisang bisa langsing

diet pisang bisa langsing Jadi apa artinya? Diet pisang hanya akan bekerja untuk Anda jika Anda biasanya makan lebih dari 100 kalori untuk sarapan. Jika Anda sudah makan 100 kalori atau kurang untuk sarapan maka Anda mungkin tidak akan kehilangan berat badan, karena program penurunan berat badan ini bergantung pada Anda makan lebih sedikit kalori sepanjang hari dengan menggantikan pisang untuk sarapan.

Anda tidak akan kehilangan berat badan jika Anda sudah makan sarapan sama dalam kalori untuk pisang bagaimanapun.

Putusan?

Diet pisang hanyalah sebuah gimmick yang menggantikan kata "pisang" untuk "makan lebih sedikit." Dan kita semua tahu bahwa makan kurang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Tapi ketika itu dimasukkan ke dalam sebuah paket cantik dengan nama trendi seperti "The Banana Diet" maka terdengar seperti itu hanya mungkin berhasil. Tapi Anda tidak perlu jatuh ke hype.

Mengapa membayar lebih banyak uang untuk informasi penurunan berat badan hyped dan mahal ketika Anda dapat mempelajari segala sesuatu yang perlu Anda ketahui secara gratis? Termasuk "masalah besar," cara menurunkan berat badan tanpa pil diet, dan sambil makan makanan favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar