Rabu, 22 April 2015

Cara Merawat Kulit sensitif dan wajah berjerawat

Cara Merawat Kulit sensitif dan wajah berjerawat Jangan menerapkan terlalu banyak pelembab pada kulit Anda. Untuk menjaga kulit Anda sehat, Anda perlu untuk melembabkan kulit Anda sering sebagai bagian dari rejimen perawatan kulit sensitif Anda. Membeli krim pelembab ringan dan menerapkannya pada kulit Anda sesuai kebutuhan. Terlalu banyak minyak pada kulit Anda dapat menyumbat pori-pori Anda. Hanya cukup menerapkan pelembab untuk menjaga kulit Anda terhidrasi dengan baik.

Kenakan tabir surya, bahkan pada hari berawan. Tabir surya akan melindungi terhadap sinar UV yang berbahaya dan mencegah Anda dari mendapatkan sengatan matahari atau lebih buruk, kanker kulit. Karena banyak tabir surya yang menyebabkan iritasi pada kulit sensitif, sebaiknya Anda menggunakan tabir surya alami. Anda juga harus mengenakan pakaian pelindung dan topi pinggiran lebar sebagai bagian dari perawatan kulit sensitif Anda saat bekerja di luar ruangan.

Cara Merawat Kulit sensitif
Obat herbal yang sangat baik untuk kulit sensitif, karena mereka bebas dari bahan kimia yang dapat menyebabkan masalah kulit. Umumnya, produk yang mengandung bahan-bahan alami akan lebih baik untuk kulit Anda dan cenderung menyebabkan reaksi kulit sensitif. Bahkan ketika menggunakan produk alami, orang-orang dengan kulit sensitif harus berhati-hati. Seperti beberapa reaksi kulit sensitif disebabkan oleh alergi, bahkan produk organik dapat menyebabkan reaksi yang merugikan pada seseorang. Memeriksa setiap produk pada area kecil dari kulit Anda terlebih dahulu, dan berhenti menggunakan produk jika tampaknya akan memicu gejala yang berhubungan dengan kulit sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar