Selasa, 21 April 2015

cara mengontrol nafsu makan saat diet

cara mengontrol nafsu makan saat diet Tapi saya berani Anda untuk mencoba untuk makan 1000 kalori senilai apel. Tidak mungkin. Anda akan mengisi bahkan sebelum mencapai 400 kalori, mungkin. Apel menekan nafsu makan besar makanan karena serat besar mengisi perut Anda dan mematikan hormon mengendalikan nafsu makan Anda sebelum Anda makan berlebihan. Plus, apel mengandung berbagai fitonutrien, vitamin dan mineral. Mereka bahkan sumber yang layak asam folat.

Bagaimana untuk lebih menekan nafsu makan Anda Salah satu strategi yang lebih tambahan untuk semua ini adalah bahwa Anda dapat mengalikan menekan nafsu makan dampak dari semua makanan dengan menelan beberapa tablet serat sebelum Anda mulai makan. Fiber tablet atau kapsul akan mencakup psyllium sekam, glukomanan, serat oat bran, pektin apel serat, atau serat alam lainnya. Anda dapat menemukan suplemen serat di setiap toko makanan kesehatan. Hati-hati untuk menonton dosis serat dan minum banyak air saat Anda mengambil pil ini karena tanpa air yang cukup, mereka bisa mengotori di saluran pencernaan Anda dan dalam kasus yang ekstrim, mereka dapat memblokir saluran pencernaan Anda. Jadi, Anda ingin minum air yang banyak dengan mereka.

Dengan mengkonsumsi baik serat dan air sebelum Anda mulai makan, Anda sudah signifikan dimatikan nafsu makan. Kemudian dengan mengkonsumsi ini sangat rendah makanan kepadatan kalori dan minuman, Anda akan lebih menekan nafsu makan Anda. Anda bisa mendapatkan seluruh makanan ke dalam perut Anda untuk 100 kalori atau kurang dan Anda dapat mengelabui otak Anda untuk berpikir Anda dikonsumsi all-you-can-eat buffet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar